Friday, 11 November 2011

[ TOP SECRET ] : Misteri World Trade Center 11 / 9


Misteri ini sangat menarik untuk kita renungkan dengan pikiran dan hati yang jernih. Peristiwa peledakan menara kembar ini banyak keanehan, semuanya bermuara pada skenario zionis dajjal kurang ajar itu untuk mengadu domba barat dan islam. Banyak sandi rahasia yang tersembunyi. Berikut sekelebat penjelasannya.


Sebuah sandi pada computer yang menunjukkan sarana dan metode peledakan menara kembar (dijuluki juga sebagai “Pintu Gerbang” dan “Tanduk Iblis”. Silahkan mencoba percobaan ini :
1. Ketik pada halaman Word atau Notepad, nomor penerbangan pesawat yang menabrak WTC   tersebut, yaitu Q33NY.
2. Setelah itu, perbesar font size menjadi 36 atau lebih (biar kelihatan jelas).
3. Lalu, ganti font dengan jenis wingdings.
4. Hasilnya menggemparkan!!! Sebuah pesawat akan menabrak dua menara!!!!
                                Belum yakin gan? Ini beberapa fakta keanehan lainnya :
  1. Dari pers Amerika, disebutkan sang pelaku utama yaitu Amir Bukhari dalam berita resmi dinyatakan tewas dalam peledakan tersebut. Tetapi setelah ditelusuri, diketahui bahwa ia telah tewas setahun yang lalu dalam kecelakaan pesawat terbang.
  2. Seorang pembajak yang disebutkan tewas dalam peristiwa itu ternyata ditemukan masih hidup di Arab Saudi!!! Hanya, Ia pernah berkata bahwa ia pernah kehilangan kartu identitasnya ketika berada di Amerika.
  3. Saat peristiwa terjadi, terdapat 4000 karyawan WTC Yahudi yang absen. Disebutkan terdapat 4000 pegawai keturunan Israel (brengsek) tewas tertimbun reruntuhan gedung. Namun ketika dirilis secara resmi, tidak satu pun nama tersebut muncul.
  4. FBI dan CIA menyebutkan bahwa info sebelum ledakan telah dibocorkan oleh MOSSAD (Int. Israel) dan Shabak (Keamanan Israel) kepada warga Yahudi di WTC.
  5. FBI menangkap 5 orang Yahudi yang sedang memfilmkan peristiwa itu. Menurut rilis harian Israel Haretz disebutkan kelima orang itu dalam ekspresi gembira dan bersorak-sorai.
Asap yang dianggap sebagai penampakan setan yang tertawa atas peledakan ini (gambar kanan yang dianggap asli) 
                Jika kita mau menganalisa, sebenarnya peledakan yang dibalas melalui agresi tentara sekutu ini, merupakan skenario zionis untuk melemahkan kekuatan Arab (Muslim). Mereka membuat seakan-akan hal itu adalah perbuatan muslim radikal (padahal kaum dajjallah yang memunculkan perselisihan antara kita, hingga perbedaan tersebut makin tajam). Zionis melaknat Islam sama seperti mereka mengutuk barat!! (nah lo bangsa barat..). Jelasnya, mereka membenci bangsa-bangsa yang berTuhan!!
                Israel dan anteknya adalah pemilik senjata pemusnah yang sesungguhnya!! Tapi, mereka berhasil meyakinkan miliaran manusia (yang tidak mau berpikir alias tolol) untuk menuding islamlah teroris yang sebenarnya. Mereka menjadikan pesantren sebagai sasaran setiap kali terjadi kejahatan berbau terorisme (di Indonesia banyak nih, cth : Ba’Asyir yang ditangkap). Mereka menjadikan para ulama sebagai orang yang pertama kali di interogasi. Dengan cara ini mereka sukses menyebarkan kebencian di antara umat karena media digunakan untuk menyebarkan kebohongan. Sementara kebenaran hanya disuarakan oleh ulama-ulama tua di surau kecil bobrok di pinggir desa (menyedihkan).
                Sahabat semuanya, kita adalah bersaudara. Haram bagi kita untuk saling menumpahkan darah sesame kita. Perbedaan adalah nikmat Allah, sepanjang kita sejalan dalam meyakinikonsep akidah. Selama yang kita tuju adalah Allah SWT. Panutan kita adalah nabi Muhammad SAW dan pedoman kita Al-Qur’an, sesungguhnya tidak ada perbedaan diantara kita.

               
                (Diambil infonya dari berbagai agen, intel, analisator, dan narasumber yang insyaallah terpercaya)

1 comment:

Terima kasih atas partisisapinya, gan!! Saya sangat berharap kerjasamanya yaitu anda menyampaikan sesuatu komen yang berbibit, bobot, bebet yang dapat membuat blog ini semakin maju.