Friday 11 November 2011

Kebenaran Menyesatkan Dibalik Media

Salah satu senjata ampuh para dajjalis adalah mencuci otak dan mengendalikan pemikiran manusia (mind control) dengan cara membangun industry media di seluruh dunia. Zionis Yahudi yang didukung oleh negara terlaknat dan terbrengsek Amerika beserta negara kafir barat yang tak kalah tak berperikemanusiaannya telah menguasai produk media yang ada. Bahkan hampir seluruh jaringan Internasional dikuasai Yahudi. Dengan begitu, mereka dengan mudahnya memutarbalikkan fakta. Berita-berita pembantaian dan penjajahan Israel atas Palestina, Irak, Afganistan, Pakistan (dan akan disusul Iran, Syiria, serta negara Islam tercinta kita lainnya), akan diarahkan menjadi sebuah pembenaran bagi agresi militer sekutu-sekutu Yahudi sialan itu.
Sementara, pemberitaan media yang dikuasai Yahudi tengik itu akan selalu mengatakan, mengecap, dan memfitnah Islam sebagai teroris. Orang-orang muslim digambarkan sebagai bangsa yang haus darah. ITU TIDAK BENAR!!!!! Tetapi, mereka menutupi fakta bahwa Israel dan antek Yahudi-nya-lah yang membantai kaum muslimin. Mereka membantai wanita, anak-anak, dan orang-orang lanjut usia. Namun, mereka tetap bersikeras menyebut golongan yang mereka dzalimi itu sebagai teroris (Yahudi…Yahudi… banci lo!). Dengan menguasai jaringan berita dunia, mereka dengan leluasa mencuci otak orang-orang yang sama sekali tidak mengetahui kebenaran yang sebenarnya terjadi (nih, saya kasih tahu). Lalu, menudingkan kesalahan kepada para syuhada yang mati syahid demi kemerdekaan Islam.

Saya menghimbau, sebaiknya anda semua JANGAN MENONTON FILM PRODUKSI HOLLYWOOD JIKA TIDAK INGIN YAHUDI MEMENANGKAN DUNIA INI!!!! , seperti Fox Company, Golden Company, Metro Company, Warner Bross Company, dan Paramount Company, seluruhnya didirikan demi kepentingan zionis Yahudi. Bahkan sekitar > 90% dari seluruh pekerjanya adalah Yahudi (baik produser, artis, editor, dll). Tidak heran bila hampir semua film produksi Hollywood senantiasa dengan sengaja menyudutkan dan mengisolasi kebenaran Islam dan Arab, serta mereka yang anti terhadap Yahudi.

Beberapa media yang dicurigai

Melalui media mereka mengajarkan mencaci maki Tuhan, mengingkari kehidupan setelah kematian, dekat pada bid’ah, mencampuradukkan ibadah dan kebiasaan, menghias sihir, memperkosa, berzinah, membunuh, mencuri, berhura-hura, korupsi, dan hedonis. Anak-anak diajarkan untuk berlaku biadab dengan games-games yang mereka mainkan di computer. Perempuan dibujuk untuk mengikuti cara berpakaian seperti melepaskan jilbab yang dalil sebenarnya adalah WAJIB serta memamerkan aurat. Dengan begitu, pikiran dunia yang masih putih, dapat dihitamkan dengan perhiasan dunia. Akibatnya, mereka memahami bahwa keyakinan dan agama bukan untuk menghalangi untuk menikmati kehidupan (bodoh sekali yang mau mengikutimu, wahai Yahudi kampret!!).

Beberapa media yang dicurigai
Di samping itu, mereka dengan terang-terangan memfitnah musuh-musuhnya dan menebarkan berita bohong agar orang juga ikut membenci musuh mereka terutama muslim (nah, jangan sampai kena gan). Ini dilakukan dengan sangat rapi. Jadi, orang yang tidak mau berpikir jernih, akan percaya dengan pencitraan yang disampaikan kaum dajjal.
Selain itu, mereka juga menyembunyikan fakta tentang kesejukan Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Akibatnya, sebagian besar dari kita tidak bisa melihatnya. Apalagi, sebagian umat Islam masih enggan menggunakan akalnya untuk membaca permasalahan tersebut.

(Diambil infonya dari berbagai sumber terpercaya)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas partisisapinya, gan!! Saya sangat berharap kerjasamanya yaitu anda menyampaikan sesuatu komen yang berbibit, bobot, bebet yang dapat membuat blog ini semakin maju.