Tuesday 15 November 2011

Desas dan Desus Crows Zero III


Setelah melakukan beberapa penyelidikan skala kecil-kecilan, akhirnya saya berhasil memperoleh informasi berikut. Sukses dengan Crows Zero 1 and 2, rencananya akan dibuat season yang ketiga. Hanya saja sebenarnya hingga saat ini belum ada yang benar-benar mengetahui seperti apa cerita Crows Zero 3.

Crows Zero adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul Crows,karya Takashi Hiroshi.Bagi yang lihat filmnya dahulu baru komiknya, pasti akan kebingungan, karena ada banyak perbedaan disana. Versi komiknya menampilkan SMA Suzuran beserta Si Monster Rindaman, tapi tidak Genji dkk.

Sedikit penjelasannya.....
Film Crows Zero 1 ama 2 ternyata mengambil setting satu tahun sebelum yang ada di dalam versi komik. Menurut versi komik,Rindaman udah ada di kelas 3, sedangkan pada filmnya masih duduk di kelas dua. Sehingga di komik tidak ditemukan Genji maupun Serizawa.Bisa dibilang film Crows Zero merupakan suatu adaptasi yang tidak sepenuhnya translate dari komik. Bagi yang belum tahu,versi komik Crows Zero ini ada dua, CROWS dan WORST. Konon kabarnya, Genji sempat muncul di seri Worst,yang menurut alur hitungannya satu tahun sehabis Crows, berarti dua tahun Genji lulus.

Crows Zero mendapat sambutan yang luar biasa di seluruh dunia. Sehingga banyak permintaan untuk dibuatkan triloginya. Memang sampai sejauh ini belum ada kabar seperti apa Crows Zero 3, namun mengingat film ini merupakan adaptasi dari komik sehingga para penggemar bisa mengira-ngira bagaimana seri yang ketiga.

Berhubung Crows Zero itu filmnya anak-anak SMA Suzuran jadi tak mungkin menceritakan Genji (Alumni), di akhir film saat melawan Rindaman, dia pernah bilang kalo tidak akan kembali lagi ke Suzuran. Menurut perkiraan, Crows Zero 3 akan dikembalikan ke dalam versi asli komik. Berarti Crows Zero III kedatangan Harumichi Bouya, tokoh baru pindahan seperti Genji dulu (Di komik Rindaman saja mengaku kalah melawan Bouya meski sebenarnya seri dan Bouya sampai tercebur sungai, 200 orang pernah dihadapinya sendirian, Hidate Bandou kalah telak). Dan bakalan menceritakan sepak terjang Rindaman, serta kelanjutan perseturuan antara Suzuran dan Housen yang dipimpin Tatsuya Bitou.

Kemudian ada pendapat kalo Crows Zero 3 lebih lebih banyak bercanda dan tingkah laku konyol tokohnya, karena Bouya mirip dengan Sakuragi yang ada di Slamdunk. Berikut merupakan tokoh-tokoh yang kira-kira bakalan muncul di Crows Zero 3 :

1. Rindaman

2. Harumichi Bouya

3. Bitou Tatsuya 


Ketiga tokoh di atas kemungkinan besar muncul di Crows Zero 3, tapi memang belum bisa diketahui seri ketiga bakalan seperti apa. Kemungkinan SMA Suzuran saat seri 3 nanti tidak akan sekumuh yang dulu. Karena pada seri kedua sudah dibakar Washio. Juga ada kabar, kalo muncul film yang mirip Crows Zero, judulnya Drop yang konon katanya disana ada tokoh  Washio yang jadi orang terhormat.
Yang jelas, jika benar ingin dikembalikan seperti seri komik, akan ada tantangan baru untuk menggantikan keberhasilan karakter utama sebelumnya, yaitu Genji Takiya.
Harumichi saat menghajar Tetsuji (Crows 21)
Tatsuya Bitou vs Yukio (Crows 21)
Honjo, Hiromi, dan Makoto yang masih kelas 1


Crows Zero 3 sudah pasti akan dibuat. Namun, tidak akan keluar dalam waktu dekat ini, ada kemungkinan baru muncul pada tahun 2012. Berita ini menepis anggapan bahwa Crows Zero 3 saat ini sedang diproduksi. 

Bagi yang ingin lihat kelanjutan kisah SMA Suzuran bisa dilihat di komiknya, dengan judul Crows.
(Diambil infonya dari berbagai blog, majalah, koran, kamus, surat kabar, dan media lainnya)

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas partisisapinya, gan!! Saya sangat berharap kerjasamanya yaitu anda menyampaikan sesuatu komen yang berbibit, bobot, bebet yang dapat membuat blog ini semakin maju.