Sunday 27 November 2011

Manfaat Blog Lelaki Misterius dalam Berbagai Aspek Kehidupan Maupun Ketidakhidupan

Siapa yang tidak tahu dengan blog ini, yaitu Lelaki Misterius??? Saya yakin, pasti anda belum (tidak) tahu bagaimana jelasnya. Begitu pula dengan manfaat yang dapat kita peroleh dari blog ini. Semua menjadi samar-samar bila tidak anda ketahui. Maka dari itu, saya akan menjabarkan beberapa manfaat dalam berbagai aspek yang ditimbulkan dari blog ini.

1.       Agama
Dari blog ini, kita dapat lebih memahami agama satu dengan agama yang lain, sehingga dapat terwujud masyarakat beragama yang sangat beriman takwa. Ini dikhususkan untuk mereka yang memiliki agama atau memiliki Tuhan yaitu Allah SWT. Nah, bagi mereka yang tidak berTuhan, manfaat blog ini tidak bisa dipetik. Jadi sebaiknya anda memiliki satu agama yang paling benar dan betul seperti yang tadi saya jabarkan.

Bersama membangun blog ini dalam perbedaan agama


2.       Ekonomi
Bila hidup dilepaskan dari biayanya, tentunya sangat mudah hidup ini. Dalam bidang ekonomi, blog ini berfungsi sebagai sarana pemudah anda dalam menghadapi tantangan hidup dalam berekonomi. Blog ini dapat menjadi wadah uang (bila anda butuh uang jangan andalkan blog ini, jika sudah bosan dengan uang sumbangkan ke blog ini). Dengan ini diharapkan dapat terjadi kelancaran oksidasi dan reduksi uang yang sesuai.

Selalu membuka blog ini, walau sedang bekerja


3.       Ideologi
Dalam hal ideologi, blog ini dapat membuat kita semua semakin paham, bahwa tidak semua ideologi itu baik dan betul. Semua terserah kepada pola pikir anda sendiri. Yang saya tekankan hanya satu yaitu, apakah anda harus melaknati Zionis (saya sarankan anda harus benci) atau tidak.

Berbeda ideologi tetapi bersatu melawan Zionis


4.       Kesehatan
Masalah kesehatan sangatlah diperhatikan. Berdasarkan survey (tidak tahu siapa yang survey) ,orang yang tidak sering membuka blog ini, mengidap beberapa penyakit aneh seperti kepala sering mual, perut sering pusing, dan yang berbahaya adalah rasa pegal-pegal di otak. Untuk itu, saya rekomendasikan anda untuk sering membuka blog ini setiap hari tentunya. Semakin banyak semakin baik, tetapi harus diperhatikan dosisnya.

Perasaan hati semua orang


5.       Lingkungan
Blog ini adalah blog yang ramah lingkungan. Di sini, terdapat daur ulang semua yang dianggap tidak berguna lagi. Melalui berbagai proses, semua itu dapat direboisasi dan diolah dalam suatu blog yang steril dan higienis, bebas dari polusi. Bila semua itu tidak dapat di apa-apakan lagi, semua itu akan dibuang pada tempatnya.

Tidak lupa juga melestarikan lingkungan hidup


6.       Seni
Seni adalah sesuatu yang indah. Blog ini mengandung nilai seni yang tinggi, meskipun terkesan abstrak dan realistis serta terlalu idealis. Semua itu bergantung pada penilaian anda secara perspektif anda masing-masing. Gunakan mata batin anda.

Melestarikan kesenian


7.       Pendidikan
Blog ini merupakan sarana pendidikan secara sangat tidak langsung. Blog ini berusaha mendidik anak bangsa dengan suatu pemikiran dan ajaran-ajaran yang mengandung banyak nilai. Nilai-nilai tersebut disampaikan secara tersirat melalui pecahan-pecahan kata yang berkonotasi sangat dalam. Hati-hati, jangan sampai tersesat dan tidak bisa keluar dari pecahan tersebut.

Mengembangkan pendidikan di daerah-daerah


8.       Sosial Budaya
Manusia adalah makhluk sosial. Ini membuat kita tidak lepas dari budaya. Kita terikat dengan kuat dengan budaya. Maka dari itu, kita harus melestarikan, mengembang biakkan dan menjaga budaya kita pada habitat aslinya. Karena hanya dengan itu kita dapat mencegah kepunahannya.

Melestarikan kebudayaan masyarakat


                Naaah… Ini hanyalah sebagian kecil dari manfaat-manfaatnya. Sebenarnya, bila digali lebih dalam lagi, kita tidak bisa menemukan manfaat yang lebih dari ini. Saya harap blog ini benar-benar bisa bermanfaat bagi kita semua. Anda bingung? Terima kasih atas kebingungannya.

                (Saya minta maaf apabila ada kesamaan foto, kata-kata, dan juga dampak yang ditimbulkan. Semua itu hanyalah rekasaya dan fiktif serta mitos belaka ). 

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas partisisapinya, gan!! Saya sangat berharap kerjasamanya yaitu anda menyampaikan sesuatu komen yang berbibit, bobot, bebet yang dapat membuat blog ini semakin maju.