Wednesday 1 January 2014

Download Lagu-Lagu Dilla Oxella (The Singer from Bea Cukai Indonesia?)


Siapa yang tidak kenal Dilla Oxella?? Siapa?? Siapa?? Pasti anda tidak kenal, begitu juga saya. Beberapa tahun belakangan ini dunia perbeacukaian digemparkan oleh kehadirannya. Mengapa?? Karena ia tengah naik daun dalam dunia pertariksuaraan. Berikut yang saya kutip dari salah satu situs berita:


“Sejumlah pengguna twitter ramai mengomentarinya, diantaranya adalah polisi cantik Briptu Eka Frestya yang mengungkapkan kekagumannya pada sang penyanyi, dilla Oxella dalam akun @ekafrestya: "@ekafrestya: udah cantik.. pinter nyanyi.. salut pokoknya.. ngga kaya ak.."
 Sang penyanyi, Dilla Oxella yang memiliki akun twitter @OXL_ROSE itu sendiri belum diketahui apakah pegawai bea cukai asli atau tidak. P A Wibowo? @iPaww berkicau: "Indonesian customs ladies- Dilla oxella - beacukai sejati ."
Lagu itu berkisah mengenai jasa Bea Cukai dalam menangkal penyelundupan dan tidak peduli di mana pun ditempatkan untuk kejayaan Indonesia.(api)”

Untuk pihak-pihak di keluarga bea cukai, mungkin wanita kelahiran 1995 ini sudah tidak asing lagi, namun bagaimana tanggapan masyarakat akan hal ini?
Monggo, berikan tanggapan... nih saya share satu album “Bea Cukai Sejati” plus plus..

Tracklist
Gerak Kerjaku
Nilai-nilaimu
Bea Cukai Sejati
Bangkit Bea Cukai (New Vers)
An Honor For Us
Komitmen Diri
Bangkit Bea Cukai (Lawas)
Bea Cukai Indonesia
Bea Cukai Instansi Kita
Don’t Call Me Love Me Lagi
Nilai-nilaimu (Feat Noeg)
Ya Allah

LINK DOWNLOAD VIA

YANG MAU GANGGUIN AKUNNYA

YANG MAU MAEN KE THREAD KASKUS

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas partisisapinya, gan!! Saya sangat berharap kerjasamanya yaitu anda menyampaikan sesuatu komen yang berbibit, bobot, bebet yang dapat membuat blog ini semakin maju.