Saturday 14 January 2012

Bukan Band – Bukan Album(2012)

Satu lagi band yang siap menyerang music Indonesia, Bukan Band asal kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Band ini sejatinya terbentuk pada 10 November 2010 dengan formasi 6 orang (lumayan buat menuhin panggung) yaitu Rysa (Vokal), Dannis (Gitar), Fajry (Gitar), Madhon (Bass), Dan (Kibor), dan Alfa (Drum). Saat itu mereka masih menggunakan nama Segitiga Band.  Dikarenakan ada konflik dan masalah internal, band ini sempat bubar jalan. Ini pun menyebabkan dua gitaris hengkang dan memilih jalan terbaik bagi mereka.
Formasi pun berubah total menjadi 4 orang yaitu Rysa (Vokal), Dan (Gitar), Madhon (Gitar), Alfa (Drum), bersama satu additional, yaitu Zura sebagai pemegang kendali bass.
Seiring berjalan waktu, jam manggung pun sering bentrok dengan urusan sekolah sehingga Alfa dan Zura memutuskan untuk berhenti sejenak. Kekosongan ini pun diisi oleh Yrwan (Gitar) yang menggeser posisi Dan menjadi bass, serta Dhut (Drum).


Ini tak berjalan lama, setelah beberapa kali manggung, ternyata 2 orang baru ini ingin lebih focus kepada urusan lainnya. Setelah sekitar beberapa hari vakum, akhirnya formasi band ini kembali menjadi 4 orang yaitu Rysa (Vokal/Gitar), Madhon (Rhytm/ Bass), Dan (Melody/ Kibor), dan Alfa (Percussion). Mereka menamainya “Bukan Band”.

Kenapa “Bukan Band”? Mereka berpendapat, bahwa band ini bukanlah band bagi mereka, mereka menganggap band ini adalah sarana penghantar kejeniusan mereka. Mereka juga menamai albumnya “Bukan Album” karena ini bukanlah sekedar album yang sembarangan. Proses recording menjadi ruwet karena masalah dana. Namun akhirnya terselesaikanlah album ini.


Confused? So, Check This Out!!!!!!!!!!!!!

  1. Setiap Kali Setiap Menit
  2. Masih mirrorcreator filesonic megaupload hotfile
  3. Semua Itu Bohong
  4. Sebelah Mata
  5. Mengejar
  6. Coba Pahami
  7. Sendiri mirrorcreator rapidshare megaupload mediafire
  8. Teringat Terbayang
  9. Ampunkanlah

Bagi yang berminat menjadi manager, produser, label atau apapun, hubungi contact person Bukan Band (087898127527, 089627012544), atau langsung memberikan comment ke blog ini. Bagi yang ingin bandnya lebih dikenal di masyarakat hubungi admin kami.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas partisisapinya, gan!! Saya sangat berharap kerjasamanya yaitu anda menyampaikan sesuatu komen yang berbibit, bobot, bebet yang dapat membuat blog ini semakin maju.