Thursday 8 December 2011

Kabut Misteri Pohon Gharqad

Sebenarnya apakah yang membuat pohon gharqad berbeda dengan pohon-pohon lainnya? Saya akan mencoba sedikit memberi penerangan mengenai ini. Kelak nanti pada Akhir Zaman, akan terjadi peperangan antara kaum Muslimin melawan bangsa yang zaman sekarang ini sudah sangat biadab seperti binatang yaitu Yahudi. Nantinya, umat Muslim akan memenangkan peperangan ini(Horeee!!). Ketika itu, pepohonan dan bebatuan akan berbicara membantu kaum Muslimin sebagai bentuk bantuan dari Allah SWT.

Ibnu Umar RA meriwayatkan, sabda Rasulullah SAW, “Bangsa Yahudi nanti akan berperang melawan kalian dan kalian akan mengalahkan mereka, sampai batu pun akan berkata, ‘Wahai Muslim, di belakangku ada orang Yahudi. Bunuhlah dia!’”.


Hanya satu pohon yang tidak akan berbicara, yaitu pohon yang satu ini, pohon Gharqad. Sebab menurut hadis pohon ini adalah pohon orang Yahudi. Mengapa bisa begitu!?!???!

Hanya satu yang kita tahu, semua itu adalah kehendak Allah SWT. Contoh lainnya adalah Iblis melakukan tindakan kemungkaran yang dilarang, bahkan membangkang terhadap perintah Allah SWT. Kalau pakai logika, seharusnya Iblis tidak boleh membangkang, bukankah dia itu makhluk Allah?

Tetapi sekali lagi, kita beriman kepada Allah SWT dan juga kepada sifat-sifat-Nya. Dan salah satu sifat Allah SWT adalah berkehendak. Di antara kehendak-kehendak Allah itu, Allah SWT ternyata menghendaki Iblis membangkang. Akan tetapi bukan pada tempatnya untuk mempertanyakan Allah SWT atas setiap kehendaknya.

» Genus = Nitraria
» Species = retusa
» Nama Beken = Gharqad
Jadi, semua ini adalah kehendak Allah, ini adalah takdir-Nya  kita tidak perlu menganggap pohon gharqad adalah pohon kafir, yang kafir adalah Yahudi sialan brengsek itu, tempat mereka di neraka sana, kecuali Yahudi yang benar-benar bertobat lalu masuk Islam. Dia pun termasuk saudara kita.

3 comments:

  1. wkwkwk.niatnya sih bagus tapi isinya dkirain ilmiah. .. kyanya pnulis masih rmaja ya?(ababil?) dimaklumi deh...

    ReplyDelete
  2. Tulisannya kurang berbobot,kurang ilmiah dan kurang segalanya... Lebih cenderung LEBAY.

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisisapinya, gan!! Saya sangat berharap kerjasamanya yaitu anda menyampaikan sesuatu komen yang berbibit, bobot, bebet yang dapat membuat blog ini semakin maju.