Tuesday 4 October 2011

“Pembukaan”

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, saya selaku pendiri blog, dengan hormat dan segenap akal pikiran menyatakan pembukaan blog ini. Atas dasar kegokilan dan keseimbangan antara otak kiri, kanan, tengah, atas, bawah, depan, dan belakang, saya berharap blog ini dapat menjadi inspirator kita sekalian / sekaligus. Berkat rahmat Allah SWT ,akhirnya terciptalah sebuah blog yang membahas hal – hal misterius yang dianggap kurang misterius atau bahkan tidak diacuhkan sama sekali dalam kehidupan kita sehari – hari, sebulan – bulan, maupun setahun – tahun.

Diharapkan dengan kehadiran blog ini anda semua dapat ikut berpartisisapi dalam membuatnya lebih berkembang dan berbunga. Anda dapat melakukan berbagai hal untuk tercapainya tujuan itu, tentunya anda dituntut untuk lebih menghormati dan menghargai serta lebih kereatif lagi dalam menciptakan sebuah karya ataupun memberi komentar yang phenomenal, spektakuli, dan meledak / meletus.

Saya rasa cukup sekian basa dan basi dari saya, semoga anda dapat memahami semua ini karena saya bukan malaikat, hanya orang biasa yang mencoba berbagi kepada khalayak ramai.
HORMAAAT NNGGAAKKK !???!!??   ~_~ 










( Bos Besar )

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu ….

Untuk info lebih lanjut hubungi nomor di bawah ini, bila sakit berlanjut hubungi dokter.

x 8 3 1 y y x x x x y z                               
x = udah tau kan nomor depan ini
y = 2x + 3 + 22
z = 15x + 5y – 60 + 26

1 comment:

Terima kasih atas partisisapinya, gan!! Saya sangat berharap kerjasamanya yaitu anda menyampaikan sesuatu komen yang berbibit, bobot, bebet yang dapat membuat blog ini semakin maju.